Antisipasi Dampak Wabah Corona | Dialog tvOne (10/3/2020)



Jakarta, tvOnenews.com – Lembaga pemeringkat Moody’s menurunkan prediksi pertumbuhan ekonomi Indonesia pada tahun ini dari 4,9% menjadi 4,8%. Virus corona menjadi pemicu penurunan tersebut karena menyebabkan perlambatan aktivitas ekonomi secara global.

Nguồn:https://tinthethao24.com/

Article Tags:
Article Categories:
Tin HOT

Comments

  • Lebih baik miskin drpd sakit.
    Masih bisa makan Jagung sama Singkong, Daripd Punya Duit sakit, boro2 bisa makan Singkong, apalagi semur jengkol.

    Iman dilan102 March 16, 2020 6:00 am Reply
  • Gila, insentif pariwisata , mau import Virus, ya Allah otak macam apa itu

    Iman dilan102 March 16, 2020 6:00 am Reply
  • Di tolak di smarabg.surabaya di lepas di bali biar pd ketularan dasar rakus duit

    LPKN Neman March 16, 2020 6:00 am Reply
  • Nunggu korban yg msk merangkak ke istana

    LPKN Neman March 16, 2020 6:00 am Reply
  • Gak ada yang mau bikin begitu pak, kalah pemerintah sama para mafia2 itu.

    Bagus Satyanegara March 16, 2020 6:00 am Reply
  • Pemerintah lg sibuk ngurusin ibu kota baru prop. Harap di maklum

    ALC _07 March 16, 2020 6:00 am Reply
  • "TV ini lawan politik Pemerintah dan Negara ,selalu yang diundang juru bicaranya yang lawan Pemerintah , seperti Indonesia bukan negaralu aja, ente pada cari makan disini, bukti kerjanyata Jokowi buktinya hasil data WHO Indonesia masih kecil , minta diabuat KOMisi nasional dia minta jadi Kepalanya ya ? Bau politik apa hubungannya dengan ekonomi dan segalanya"

    Laurentius Banisaba March 16, 2020 6:00 am Reply
  • Jika karakter virus itu blm bisa diketahui gmn bisa ditangani sampai ke akar2nya? kalau hanya memotong ranting sdg akar blm dicabut maka tanamanpun msh bisa berkembang. Krn faktanya smpai saat ini vaksin virus corona ini blm ditemukan. Penanganan saat ini hanya sebatas msalah ksehatan pdahal dampaknya tidak hanya pada aspek ksehatan. Pmbntukan komisi atau apapun namanya fungsinya utk membentuk sistem penanggulangan dari semua aspek. baik aspek kesehatan perekonomian priwisata dll, mgkin ini mksud dari Prof. Nidom.

    misbach udin March 16, 2020 6:00 am Reply
  • Cuma 2 yg ada pada diri RR…(1) sok pintar dan (2) muji diri sendiri

    Freddie Pareira March 16, 2020 6:00 am Reply
  • Kalau Pemerintah sejak dulu mampu memanfaatkan SDM dan sumber daya alam dimukabumi Nusantara ini niscaya soal ekonomi tidak akan terlalu menjadi masalah.
    Karena RI selalu
    mengandalkan produk asing tidak mau mengembangkan SDM dan mengelola sumberdaya alamnya sendiri maka dikala ada masalah dunia jadi kebingungan.
    Bingung memenuhi kebutuhan pruduksi bingung bayar utang.
    Karena korupsi yg terlalu banyak bahkan menjadi masal.

    Iding Syamsuri March 16, 2020 6:00 am Reply
  • intinya naikan buget untuk antisipasi mikrobiologi now n forever bos

    DANTE 99 March 16, 2020 6:00 am Reply
  • Waspadalah Satuan puluhan ratusan ——-'———'———

    Hamza Hamza March 16, 2020 6:00 am Reply
  • Pemimpin Corona ada di istana

    ope rator March 16, 2020 6:00 am Reply
  • Kita berdoa aj…dan tawakal kepada Allah ,hanya Allah lah yg bisa menyelesaikan apapun bencana nya

    Agun Supriatno March 16, 2020 6:00 am Reply
  • Sudah masuk ke Indonesia my otak ngebul.. knp g ditutup dari awal" bp rakyat mnderita skrng

    Dina 909 March 16, 2020 6:00 am Reply
  • Kasian pariwisata kita. Ayo.. galakkan visit indonesia. Diskon2… , open gate selebar lebarnya. Welcome To indonesia (Devisa+Corona)

    Anca Anca March 16, 2020 6:00 am Reply
  • Corona adalah seperti bom kimia nya amerika lihat saja jepang irak suria pakistan vietnam..cuma cina dan iran yg mereka tidak sanggup makanya kasih oleh oleh corona padahal corona tidak di produksi lagi 😄😄

    Edwin 7 March 16, 2020 6:00 am Reply
  • Kalau ahli kimia bicara politik maka bodohlah dia atau dia orang bayaran dan kalau si rizal ini adalah pentasnya karna banyak orang yg bisa dibodohi oleh penghianatan hati dan mulutnya si rizal sebab dia ngin nyapres presiden tapi cuma nyapres saja sampai tua dan renta 😆😆

    Edwin 7 March 16, 2020 6:00 am Reply
  • Hati2 buzzer jae lagi berkeliaran

    Riko Atmajaya March 16, 2020 6:00 am Reply
  • Hati2 buzzer jae lagi berkeliaran

    Riko Atmajaya March 16, 2020 6:00 am Reply
  • Hati2 buzzer jae lagi berkeliaran

    Riko Atmajaya March 16, 2020 6:00 am Reply
  • Demo Anis dan turunkan Anis !!!

    Partai sesat mah santuy meskipun idiot

    Logis 777 March 16, 2020 6:00 am Reply
  • Cpat buat tindakan p jokowi…..jgan nanti masarakat sempat marah.

    Marhalim Siregar March 16, 2020 6:00 am Reply
  • Jangan pikirkan lg perekonomian…buat aja stok pangan banyak". Dan masker…. Di jambi masker kosong pak jokowi

    Marhalim Siregar March 16, 2020 6:00 am Reply
  • gak usah bentuk komisi.. uang akan banyak keluar tidak efektif.. sebaiknya uang itu beli alat cek virus set lengkap dengan buku cara periksa pasien.. bagikan ke semua provinsi di indonesia… mengapa??? namanya penyakit itu kalau cepat di ketahui yah cepat di tangani… komisi itu dampaknya apa????

    papua siaran langsung March 16, 2020 6:00 am Reply
  • Fucekkk

    Nazer Thalib March 16, 2020 6:00 am Reply
  • Kenapa begitu cepat?apa sebenarnya memang sudah banyak???tapi ………

    Budi Utomo March 16, 2020 6:00 am Reply
  • Semuga rakyat indonesia sllu dalam lindungan allah swt..😢😢😢😢😢😢

    Arga Resta March 16, 2020 6:00 am Reply
  • yg terkena virus corona rata2 org kafir sma org munafik.ity fakta

    asdar aja March 16, 2020 6:00 am Reply
  • Ini yang sudah positif corona asalnya dr prov mna sja yaaa??
    Biar bisa lbih siaga gitu.
    Ya Allah lindungi kami semuaa😫😫😫

    Rani Asriani March 16, 2020 6:00 am Reply
  • dibandara cuma pake termoscan. ini virus baru di ketahui setelah 14hr,jadi org yg di scan gak panas pun potensi positif. kalau ada alat canggih deteksi virus gak perlu ada karantina 14hr. negara sebesar usa rusia jepang teknologi canggih menutup penerbangan dari ke rrc, kok pemerintah masih mikirin pariwisata.

    ehan m March 16, 2020 6:00 am Reply
  • Seluruh warga harus segera dicek kesehatannya.

    Murjianto March 16, 2020 6:00 am Reply
  • Bismillah , visit too pelancong ,turis.😂😂😂

    Das-Das Saepudin March 16, 2020 6:00 am Reply
  • tingkatkan pariwisata turunkan tiket agar turis masuk.. turis rrc negara terjangkit bebas keluar masuk…. di kritik di bilang nyinyir. sebelum ada isu covid ekonomi udah merosottt utang malah di tambah2 dolar melejit sebelum covid.

    ehan m March 16, 2020 6:00 am Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *